Tempatku

Semalam itu indah sekali, hatiku campur aduk, ada rasa takut, ada rasa rindu, ada rasa senang, ada rasa sedih tapi ada rasa penasaran. Dari semua rasa itu, rasa penasaranku meraih rating tertinggi…

Berlangsung deh, apa yang aku ingin kerjakan, aku berkumpul dengan saudara saudara seimanku untuk doa bersama…tapi balik ke belakang dulu ya, aku penasarannya karena apa? Khan gitu??? Ya, aku penasarannya, karena aku seorang Introvert Sejati. Aku malu bertemu orang baru, sesak di keramaian, dan pendiam itu lho, super pasif….Nah, disitulah, letak penasaranku, artinya aku terlalu banyak berpikir, tapi untungnya nich, aku berdoa dulu agar aku tenang dan mampu bertemu orang – orang.

Dan selanjutnya, aku sampai di tempat dengan terlambat karena sudah nervous duluan, jadi telat dech..dan aku disambut dengan baik. Acara pun berlangsung sampai selesai…Aku pun permisi dan bergegas pulang ke rumah lagi. Ada perasaan lega sekaligus senang di hatiku….

Sepanjang jalan, aku berpikir,inilah tempatku, suatu kondisi, dimana pikiranku yang semu harus kuwujudkan dengan tindakan nyata…Aku tak perlu takut menghadapi hidup, melainkan sadar diri bahwa tempatku adalah memberi hidup pada diriku dan orang lain.

Diterbitkan oleh mabela1

Hanya seorang gadis kecil yang berjuang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web Anda dengan WordPress.com
Mulai
%d blogger menyukai ini: